Kamis, 14 September 2017

Gadai BPKB mobil

Pinjaman Jaminan BPKBmobil dan motor sebagai solusi terbaik untuk Anda. Kami melayani pinjaman dengan bunga ringan, proses mudah dan non BI checking. Pinjaman uang dengan jaminan BPKB, BPKB dijamin aman dan kendaraan masih bisa Anda gunakan seperti biasanya.
Jangan khawatir karena leasing kami adalah lembaga yang resmi dan terpercaya. Percayakan pinjaman Anda pada kami. Kami siap membantu untuk menemukan solusi terbaik dan paling tepat untuk setiap masalah kebutuhan Anda.
Pencairan maksimal
Proses sekitar 1 hari kerja
Jumlah pinjaman 3 juta – 2 miliyar
Terima dana besar tanpa potongan (sudah cover asuransi TLO/All risk)
Rumah ngontrak kami usahakan bisa
Pajak telat/mati masih bisa kami proses
Transfer langsung ke rekening pribadi
Terima dan melayani Take Over dari leasing/bank lain
Angsuran/cicilan ringan

Caranya sangat mudah, cukup “kirim sms” saja dengan format :

NAMA/NO. HP/MERK-TYPE-TAHUN/ALAMAT LENGKAP ATAU KOTA
(Abah/08986686620/bmw 2010/Jln Cikunir no 007 Jakarta)

Kirim ke ABAH SAJA

08986686620

*simulasi akan kami kirim dalam waktu max. 15 menit
Mobil Jepang mulai dari tahun 2004 – sekarang
Mobil Korea mulai dari tahun 2006 – sekarang
Mobil Eropa mulai dari tahun 2010 – sekarang
Truk / Pick up min. tahun 2011
Untuk mobil ex taxi kami tidak dapat melayani pinjaman
Gadai BPKB motor :
(Honda – Yamaha – Suzuki – Kawasaki (Ninja saja)) mulai dari tahun 2011 – sekarang
Sekali lagi, Leasing kami adalah leasing yang resmi dan terpercaya. Jadi, kirim sms sekarang juga untuk pengajuan pinjaman.
Kami akan melayani Anda dengan sebaik mungkin di manapun dan kapanpun. Respon cepat 24/7 dan siap melayani seluruh Indonesia. Membantu Anda untuk menemukan solusi terbaik dan paling tepat adalah tugas kami
Pinjaman Jaminan BPKB Mobil – Tempat Gadai BPKB – Gadai BPKB mobil – Gadai BPKB motor – Pinjaman Uang Jaminan BPKB

2 komentar:

  1. Halo semuanya
    Nama saya Oche Wirmayaty,, saya dari indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya merasa tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman secara online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya menghubungi saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal yang disebut kreditur cepat Glory, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sejumlah 600 juta dalam waktu kurang dari 6 jam tanpa tekanan atau tekanan, dengan tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji kepada Ibu Glory bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut, agar orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi Ibu Glory melalui email:(gloryloanfirm@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya di saya email:(aisyahyu7@gmail.com)
    Sekarang,
    Yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya, yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan. Semoga ALLAH terus memberkati perusahaan untuk kesempatan ini yang diberikan.

    BalasHapus
  2. Halo,
    Saya adalah Nyonya Patricia James, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang meminjamkan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan melihat lagi karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda terjadi di masa lalu. Pinjaman kami kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis dengan tarif 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan berguna dan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di:
    (patriciajames205@gmail.com/ elizabethandy95@gmail.com)

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Saat ini posisi di tempat kerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Sudahkah anda melamar sebelum:
    16) Tanggal lahir:
    Terima kasih

    BalasHapus